Social Icons

Rabu, 19 Juli 2017

Service Motor





Mulai Sekarang Servis Motor Bisa Dilakukan Di Rumah Anda

Mulai Sekarang Servis Motor Bisa Dilakukan Di Rumah AndaSudah bosan dengan antrian panjang di bengkel motor Honda saat servis? Atau ingin servis kendaraan namun terhalang oleh kesibukan kerja? Sudah menjadi pemandangan yang wajar belakang ini mengingat populasi unit motor Honda sudah sangat banyak karena sebagai pemimpin pasar tentu itu sudah jadi konsekuensi yang lumrah. Semakin rutin anda melakukan servis motor Honda anda, semakin terawat pula motor Honda anda, dan efeknya adalah motor Honda anda menjadi lebih awet dan tahan lama. Oleh karena itu banyak konsumen mencari alternatif dalam servis berkala.Sebagai kepedulian kami terhadap para konsumen setia sepeda motor Honda, kami memberikan paket servis motor Honda yang mudah dan menguntungkan. Sehingga bagi anda yang sangat sibuk sekalipun dan sangat sulit mengunjungi bengkel resmi, konsumen dapat dengan mudah mendapat layanan servis motor Honda tanpa menyulitkan. Dan tetap menjadikan motor Honda anda prima dan terawat dengan baik.
Pemilik motor Honda tidak perlu lagi datang ke bengkel resmi Honda dan mengantri panjang. Hanya dengan menghubungi kami , mekanik motor Honda bisa datang ke rumah anda.
Mekanik Servis Kunjungan
Mekanik Servis Kunjungan

Pengertian Servis Kunjungan
Servis Kunjungan adalah suatu bentuk bantuan kepada konsumen yang bertujuan untuk menghemat waktu dalam melakukan servis motor.
Kini konsumen Honda tidak perlu lagi membuang waktu dalam kemacetan maupun antrian servis di Ahass. Honda siap melakukan servis kunjungan kepada pelanggan seperti yang dilakukan di Ahass

Ketentuan Servis Kunjungan
Berikut adalah ketentuan servis kunjungan melalui kami :
  • Ciamis Kota
  • Berjarak 6 kilometer dari Ahass/Dealer Honda

Cara Melakukan Booking Servis Kunjungan
Berikut adalah cara melakukan booking service kunjungan melalui kami :
  • Anda cukup menghubungi kami di nomor telepon yang sudah tercantum.
Jangkauan layanan ini mencakup area Ciamis maksimal berjarak 6 kilometer dari dealer Honda . Pemilik motor hanya cukup menelpon kami dan petugas akan melakukan pencatatan serta booking waktu servis.

Jasa Servis Yang Dapat Dilakukan
Kami hanya dapat melayani servis ringan. Apabila motor mengalami permasalahan kategori yang berat maka anda dapat membawa motor tersebut  ke Ahass terdekat.
Berikut deskripsi paket servis lengkap :
  1. Pembersihan karburator
  2. Penyetelan karburator
  3. Pembersihan saringan udara
  4. Pemeriksaan dan penggantian oli
  5. Pembersihan busi
  6. Penyetelan dan pelumasan rantai roda
  7. Penyetelan rem depan dan belakang
  8. Pemeriksaan dan penambahan air aki
  9. Pemeriksaan lampu dan klakson
  10. Penyetelan dan pelumasan kabel gas
  11. Pemeriksaan dan penyetelan stang kemudi
  12. Pengencangan mur dan baut
  13. Pemeriksaan roda dan ban
  14. Penyetelan klep
  15. Penyetelan kopling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar