Social Icons

Rabu, 19 Juli 2017

Servis Aki/Accu

Melayani Service Panggilan Accu/Aki basah dan aki kering, mulai dari berbagai macam merk aki motor/aki mobil yang ada di pasaran. Melayani Service Aki Yuasa, Indobattery, GS ASTRA, Champion, MotoBat, dan berbagai macam merk aki buatan Tiongkok. Ini adalah salah satu alternatif bagi anda supaya aki mobil/motor anda kondisi bekas bisa difungsikan kembali. Biaya Service tergantung Voltase dan Kapasitas Ampere Aki.

service aki motor dan aki mobil surabaya

Pemeriksaan, tes dan uji kelayakan dalam menangani aki soak/mati menggunakan beberapa alat canggih.sehingga waktu pengerjaan service aki lebih cepat dan efesien. Menggunakan berbagai macam metode dalam memperbaiki kerusakan aki mobil/aki motor anda, sehingga selalu ada jalan untuk meningkatkan performa aki anda.

Kami memberikan Garansi 30 hari bila anda service aki motor/mobil di tempat kami. Tentu saja Kami selalu menghargai kepercayaan customer/calon customer, sehingga Kami akan selalu berbuat yang terbaik untuk kepuasan pelanggan.

service aki motor surabaya

Selain Service Accu Motor/Accu Mobil, kami juga menerima tukar tambah aki dengan harga terbaik, anda bisa ganti aki (khusus motor) dengan menukar aki lama/mati anda dan menambah Rp 30.000,- s/d 50.000,- sedangkan untuk aki mobil silahkan kontak kami lebih dulu.

8 komentar:

  1. No tlp yg bisa dihub ? Sy di 081283394537

    BalasHapus
  2. Nomor hp nya brp?agar bisa dihubungi

    BalasHapus
  3. Iklan nya kurang jls...g da alamat nmr ton gmn mau menghubungi

    BalasHapus
  4. The Eight-Wheel Classic - TITIAN Arts
    The eight-wheel microtouch solo titanium classic 나비효과 bicycle https://octcasino.com/ is available in six sizes. The Bicycle Wheel is a classic bicycle 토토 사이트 made in USA, but gri-go.com there are three variations in

    BalasHapus